Posted by : Cara Sunday 26 January 2014

Assalamualaikum wr.wb


Puji syukur selalu saya panjatkan kepada kehadirat allah SWT, karena atas rahmat, taufik, hidayah serta inayahnya  saya penulis mampu membuat blog ini dan dapat berbagi pengalaman kepada teman-teman sekalian...

Shalawat dan salam selalu saya junjungkan kepada nabi kita, nabi besar muhammad SAW. Yang selalu kita nanti - nanti safaatnya nanti di yaumul kiamah....

foto di samping lumayan bagus untuk dipasang kan,, itu adalah foto saat liburan kemaren tahun 2013 setelah semester pada sekolah dan perkuliahan selesai...

Alhamdulillah pada kesempatan ini saya diberi kesehatan dan umur yang panjang sehingga saya dapat membuat blog ini. dan semoga dengan blog ini saya dapat mengamalkan ilmu yang telah saya dapat selama kurang lebih 13,5 tahun, dan alhamdulillah saya masih diberikan rizki untuk melanjutkan ke jenjang perkuliahan....

saya beralamat di desa mlilir kecamatan gubug kabupaten grobogan provinsi jawa tengah. tapi alhamdulillah saya melanjutkan sekolah lagi di STAI SILIWANGI GARUT dan masih sampai sekarang, jadi saya sekarang tinggal di garut....

Cukup sekian perkenalan dari saya, semoga perkenalan tadi membawa manfaat untuk saya khususnya dan untuk kalian umumnya. terima kasih.....

wassalamualaikum wr. wb


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Instal dan dapatkan komisinya

Popular Post

Followers

Visitor

Flag Counter

- Copyright © Information Land -Information Land- Powered by Blogger - Designed by Dzikrul Hakim -