Posted by : Cara Wednesday 19 February 2014

Hari ini..
Saya masih diberi kesehatan,, sehingga saya masih dapat membuat artikel. Dan kali ini saya ingin membagi sedikit ilmu saya mengenai microsoft powerpoint. Karena pada hari ini saya kasih tau pada anda semua, nahwa lomba cerdas cermat akan lebih menarik jika hasil powerpoit kita itu bagus. Dan salah satunya adalah menggunakan format macro enable template dan didalamnya menggunakan hiperlink. Dimana jika kita menyimpan file powert point dengan format ini, dengan otomatis file power point kita akan lebih bagus, dan saat kita buka langsung otomatis ke slide show. Pokoknya harus Lihat dah karya saya....

Cekidot...!!!!!!!

  • Soal Babak Pertama
  1. Soal 1
  2. Soal 2
  3. Soal 3
  4. Soal 4
  5. Soal 5
  6. Soal 6
  7. Soal 7
  8. Soal 8
  9. Soal 9
  • Soal Babak Rebutan
  1. Soal Rebutan 1
  2. Soal Rebutan 2
  3. Soal Rebutan 3
  4. Soal Rebutan 4

Mungkin Cukup sekian soal umum dari saya, Semoga bermanfaat bagi yang mendownloadnyamendownloadnya 😊😊

{ 4 comments... read them below or Comment }

Instal dan dapatkan komisinya

Popular Post

Followers

Visitor

Flag Counter

- Copyright © Information Land -Information Land- Powered by Blogger - Designed by Dzikrul Hakim -