Posted by : Cara Wednesday 5 February 2014

Pada zaman sekarang ini banyak sekali orang yang menggunakan komputer. Apalagi anda seorang guru or mahasiswa, pasti setiap hari akan berkecimpung didalam komputer...


Bluetooth adalah sebuah jaringan yang dirancang bagi anda yang ingin berbagi file dengan sebuah hp dengan mudah, tanpa harus melepas memori hp anda. Kemudian selain itu anda lebih cepat menerima file dengan lebih cepat...


Dari Broadcom :
Broadcom Bluetooth memasok solusi hardware dan software untuk berbagai PC , Pocket PC dan produk terminal mobile . Broadcom tidak menjual produk secara langsung kepada konsumen .
Software WIDCOMM Bluetooth 6.5.1.2700 dilisensikan sebagai Freeware untuk sistem operasi Windows / platform tanpa pembatasan . WIDCOMM Bluetooth Software tersedia untuk semua pengguna perangkat lunak sebagai download gratis ( Freeware ) .
WIDCOMM Bluetooth Software Virus dan Malware Pengujian :Untuk alasan keamanan , Anda juga harus memeriksa virus WIDCOMM Bluetooth Software dan uji malware yang telah di-upload ; tambahan screenshot WIDCOMM Bluetooth Software mungkin tersedia , juga.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Instal dan dapatkan komisinya

Popular Post

Followers

Visitor

Flag Counter

- Copyright © Information Land -Information Land- Powered by Blogger - Designed by Dzikrul Hakim -