Posted by : Cara Saturday 1 February 2014

Cara mengubah font windows 8 sebenarnya sangat mudah. Sebelum saya mengetahui aplikasi ini saya hanya bisa mengubah melalui regedit, tetapi di dalam regedit tidak bisa mengubah semua tampilan font yang ada dalam windows 8. Akhirnya dengan sedikit usaha saya memilih menggunakan aplikasi ini. Cara kerja aplikasi ini juga sangat mudah, tidak perlu masuk kemana-mana. Hanya dengan membuka aplikasinya dan pilih font yang anda inginkan. Maka dalam sekejap font windows 8 anda akan berubah menjadi apa yang anda inginkan. Anda dapat mendapatkan aplikasi ini gratis disini, karena saya akan berbagi aplikasi ini secara cuma-cuma..

Setelah anda mendownload aplikasi ini, Silahkan anda buka aplikasinya. Maka dekstop anda akan seperti di bawah ini...


 Kemudian silahkan anda memilih font yang anda inginkan pada kotak font yang ada pada bagian bawah. Dan silahkan anda ganti semua fon dari masing-masing itemnya. Setelah anda selesai merubah semua font seperti yang anda inginkan silahkan klik apply yang ada di dalam kotak biru. lanjutkan dengan mengeklik log off maka komputer anda akan merestart secara otomatis. Tunggu beberapa saat setelah pc anda selesai di refrest. Jrengggg,......!!!! maka windows 8 anda akan seperti punya saya...



Itulah cara singkat mengubah font windows 8 dengan mudah. Jika anda ingin mendownloadnya silahkan klik link dibawah ini.....




Sekian dulu artikel saya kali ini, semoga bermanfaat bagi anda semua...!!!!!!!!!




Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Instal dan dapatkan komisinya

Popular Post

Followers

Visitor

Flag Counter

- Copyright © Information Land -Information Land- Powered by Blogger - Designed by Dzikrul Hakim -