Posted by : Cara Sunday 26 January 2014

Alhamdulillah,,,
Pada kesempatan selanjutnya allah telah memberi kesempatan kepada saya, sehingga saya dapat menulis artikel lagi di blog kesayangan saya ini....
Pada zaman sekarang ini, kita selalu melakukan aktifitas download, sehingga kita memerlukan sofware yang cocok dan dapat membantu kita untuk memperlancar aktifitas itu...

Nah,, saya ingin berbagi sofware dengan anda semua,, karena sofware ini sangan cocok dengan aktifitas anda yang suka download...
Bayangkan jika anda sedang asyik-asyik download tetapi sofware anda tidak mendukung,, pastinya anda kecewa kan..

Disini saya akan membatu anda dengan sofware saya,, yaitu idm terbaru versi 6.18 dalam bentuk rar. Tapi kebanyakan orang akan mempersulit proses downloadnya, bahkan ada juga yang mengasih pasword pada rar idm nya.

Padahal kita pengen cepet-cepet ngedownload,, kejadian seperti ini sering banget terjadi di alamat-alamat blog atau web..
Tapi saya disini akan mengatasi hal tersebut dalam blog saya,, karena dalam blog saya ini anda akan saya mempermudah, mulai dari downloadnya sampai menginstalnya..
Jika anda ingin mendownload idm saya, silahkan anda klik link di bawah ini :
 
 
 
Itulah pembahasan pertama saya mengenai aplikasi terbaru kali ini...
Terima kasih sudah berkunjung di blig saya.....
 
Jangan lupa tinggalkan COMMENT di blog saya ini,, demi perbaikan blog saya kedepannya......
 

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Instal dan dapatkan komisinya

Popular Post

Followers

Visitor

Flag Counter

- Copyright © Information Land -Information Land- Powered by Blogger - Designed by Dzikrul Hakim -